Mengkonsumsi 3 tanggal Sehari-hari dan 5 hal akan Mengambil tempat Anda tubuh !

Buah kering ketika sembuh coklat-merah dengan kebiruan mekar dengan sangat keriput kulit dan daging kadang-kadang keras dan rapuh tetapi rasa besar , manis dan pedas.

Tapi membuat tertentu Anda mengkonsumsi mereka di moderasi, seperti buah-buahan dapat mengandung tinggi tingkat fruktosa yang dapat merugikan Anda kesehatan secara keseluruhan. Itu benar-benar adalah buah kurma, hampir tidak pernah pikir dari sebagai makanan pasokan di kami perkotaan suasana, jauh lebih sering dipandang sebagai gangguan karena tanggal jatuh dari pohon, persis di mana mereka menghasilkan sampah yang harus dibersihkan.

Tanggal Medjool hebat sumber serat diet. Ada beberapa varietas buah, yang medjool adalah yang paling terkenal . Penyadapan kurma dimakan mengganggu produksi buah dan bijaksana untuk menyadap sylvestris P., yang tidak dihargai untuk buahnya, atau beberapa lainnya 20 baik – diakui spesies dieksploitasi untuk gula kelapa. Anda bisa sangat mudah menambahkannya ke sereal gandum, seperti oatmeal atau quinoa, melemparkan cincang tanggal ke dalam salad atau barang tanggal dengan makanan pasang: keju kambing dan keju feta almond dan kenari potong dadu melon dan mint segar atau potong dadu apel dan pecan.

Tanggal yang kita lihat dalam healthfood toko adalah biasanya gurun jenis . Kering tanggal mungkin dibiarkan di palm sampai mereka sepenuhnya matang. Per porsi, Anda akan mendapatkan tentang persis sama kuantitas dari alami gula sebagai apple tapi seperti berbagai buah mereka rendah Glycemic index, yang berarti mereka memenangkan ‘t mengakibatkan lonjakan gula darah. Jika air mencapai ruang suhu dan tanggal aren’t lembut memadai, rendam dalam air panas sekali lagi .

Title Loaded From File
Dua otoritas pada hari Senin di Lagos disarankan laki-laki untuk makan tanggal buah, mengatakan konsumsi akan meningkatkan mereka seksual kinerja dan meningkatkan libido mereka. Akhirnya, lembab sifat pesisir lokasi umum untuk Bahrain, Uni Emirat Arab dan Qatar yang lebih sesuai untuk lembut varietas tanggal 15, 16 penting, variasi genetik yang didirikan tanggal antara daerah Afrika Utara dan Teluk Arab 38 bisa dihubungkan dengan berbagai iklim kondisi menanamkan bias dalam semacam dari budidaya antara dua daerah.

Tanggal khusus kaya dalam vitamin B6, A dan K. Ini membantu dalam tulang pengembangan dan meningkatkan mata kesehatan . Dihormati sebagai raja tanggal, Medjool berbagai telah tebal daging yang membuat untuk buah kering yang lezat. Buah kering ketika sembuh coklat-merah dengan kebiruan mekar dengan sangat keriput kulit dan daging kadang-kadang menantang dan rapuh tetapi rasa sangat baik, manis dan pedas.

Tapi membuat positif Anda mengkonsumsi mereka di moderasi, seperti buah-buahan dapat mengandung tinggi tingkat fruktosa yang dapat merugikan Anda kesehatan . Itu buah kurma, hampir tidak pernah percaya dari sebagai menu pasokan di kami perkotaan lingkungan , lebih sering dipandang sebagai gangguan karena tanggal jatuh dari pohon, mana mereka menghasilkan sampah yang perlu dibersihkan.

Tanggal Medjool sangat baik pasokan serat diet. Ada beberapa varietas buah, yang medjool adalah yang paling populer . Penyadapan kurma dimakan mengganggu produksi buah dan bijaksana untuk menyadap sylvestris P., yang tidak dihargai untuk buahnya, atau beberapa lainnya 20 baik – diakui spesies dieksploitasi untuk gula kelapa. Anda bisa mudah menambahkannya ke sereal gandum, seperti oatmeal atau quinoa, melemparkan cincang tanggal ke dalam salad atau barang tanggal dengan menu pasang: keju kambing dan keju feta almond dan kenari potong dadu melon dan mint segar atau potong dadu apel dan pecan.

Tanggal yang kita lihat dalam healthfood pengecer adalah biasanya gurun varietas . Kering tanggal mungkin mungkin dibiarkan di palm sampai mereka sepenuhnya matang. Title Loaded From File

Design a site like this with WordPress.com
Get started